Selasa, 09 Oktober 2018

Jasa Makeup dan Kebaya di Mataram

Bagi sebagian orang sangat membutuhkan sekali yang namanya jasa makeup dan desain kebaya untuk mempercantik penampilan mereka. Pasalanya jika anda mencoba berhias sendiri bisa jadi hasilnya tidak memuaskan maka jasa makeup kemudian sewa kebaya sangat sekali anda butuhkan dalam kondisi ini.

Berangkat dari situ kami akan menawarkan jasa makeup kepada anda dengan aneka jenis dan gaya terbaru sesuai dengan kebutuhan anda sekarang ini. Makeup yang bagus memang hanya bisa dilakukan oleh mereka yang sudah ahli dalam bidanyanya maka tidak heran banyak kita mendengar jasa makeup pengantin, kemudian jasa makeup wisuda sampai dengan jasa makeup yang lainya.

Kami juga banyak menawarkan model perpaduan busana yang menarik dan bisa anda pilih misalkan saja model rok kebaya yang dimana sudah dibeerikan banyak kombinasi sehingga sangat cocok anda kenakan. Nah kami akan memberikan jasa makeup kali ini dengan harga murah dan menarik serta tentu saja dengan kualitas terbaik yang sangat bagus dan mempuni bisa anda gunakan kapan saja bisa juga di panggil ke rumah anda langsung saja anda bisa menghubungi kami ya, dimana ada beberapa hal yang harus anda kethaui dalam dunia makeup salah satuny adalah dasar dasar cara mekup yang baik dan benar.

cara memakai make up bagi pemula

1. Persiapan (Tahap Awal)

  • Bersihkan wajah : Pemakaian make up pada tahap awal membutuhkan wajah yang benar-benar bersih dan tidak ada kotoran yang menempel. Anda sebaiknya membersihkan wajah anda dan memastikannya sebelum anda memakai make up.
  • Pelembab : Setelah wajah anda bersih, gunakan pelembab agar make up yang anda gunakan dapat lebih meresap ke kulit wajah sehingga make up yang anda gunakan dapat tahan lebih lama di wajah. Biasanya jenis pelembab yang dipakai adalah pelembab dengan jenis lotion karena lebih mudah untuk meresap ke pori-pori kulit wajah.
  • Foundation ; Setelah menyapukan pelembab, gunakan foundation dengan pilihan warna yang disesuaikan dengan kulit wajah anda sehingga anda akan mendapatkan kesan yang lebih alami pada make up anda. Anda juga sebaiknya memperhatikan kualitas dari foundation. Karena hal ini berpengaruh terhadap make up yang kita pakai. Anda juga sebaiknya memperhatikan teknik penyapuannya di kulit wajah anda. Bagi anda yang merasa sulit menemukan warna foundation yang sesuai dengan warna kulit anda, maka anda dapat mencampur beberapa warna atau jenis dari foundation yang ada.
2. Pemakaian Bedak

Anda dapat menyapukan bedak ke atas wajah yang sudah dioleskan pelembab dan foundation. Anda sebaiknya berhati-hati dalam memilih warna bedak yakni disesuaikan dengan warna foundation yang sudah digunakan. Hal ini untuk mencegah warna bedak bertabrakan dengan warna foundation sehingga keduanya dapat menyatu. Ada beberapa jenis bedak, untuk pemakaian make up biasanya dipilih bedak padat. Bedak tabur sebenarnya cocok untuk pemakaian make up sehari-hari. Bedak sangat penting digunakan untuk membuat make up lebih tajam dan lebih tahan lama pula. Selain itu, bedak juga dapat menyamarkan kesan berminyak anda.

3. Make up untuk Mata



Eye shadow

Pemilihan warna eye shadow sangat menentukan terhadap gaya make up natural anda. Sebaiknya anda memilih eye shadow dengan warna yang terang atau lembut. Anda sebaiknya menghindari menggunakan eye shadow dengan warna gelap. Warna gelap akan sangat bertentangan dengan kesan natural yang ingin diraih.
Biasanya, warna eye shadow yang digunakan untuk make up natural adalah warna merah muda, coklat muda atau peach. Ketiga warna ini dapat menyatu dengan warna wajah, dan tidak menimbulkan gradasi warna yang amat mencolok dengan warna dari kulit wajah anda.
Pada bagian kelopak, anda sebaiknya mengaplikasikan warna-warna medium seperti pink atau krem untuk memberi kesan lembut. Aplikasikan warna ini mulai ujung mata bagian dalam hingga luar. Untuk mendapatkan kesan bayangan, anda sebaiknya mengoleskan warna gelap di bagian atasnya, anda juga sebaiknya mengoleskan warna terang (highlight) di dekat tulang alis.

Eye liner

Setelah memakai eye shadow, anda dapat dapat lebih mempertajam mata anda dengan menggunakan eye liner. Anda sebaiknya belajar menggunakan eyeliner agar terampil sehingga garis yang dibuat di kelopak mata dapat memiliki tekstur yang sempurna dan memiliki bobot yang sama.
Jika anda menginginkan kesan smokey eyes, gunakanlah eyeliner sedikit tebal. Gaya smokey eyes dapat memberikan kesan mata lebih menonjol dan tampak lebih lebar. Dalam mengaplikasikan eyeliner, usahakan untuk membuat garis yang tidak terputus, dan ratakan dengan kuas kecil atau cotton-buds. Anda dapat membuka mulut Anda sedikit agar mata tidak mengedip selama anda menerapkan eyeliner.
Pensil alis (eye brow pencil)
Anda sebaiknya merapikan alis anda dengan menggunakan kuas kecil terlebih dahulu sebelum mempertebal alis. Setelah itu, gunakan pensil alis yang disapukan ke alis beberapa kali pulasan sehingga anda mendapatkan hasil alis yang anda inginkan. Anda sebaiknya menata agar alis anda tidak terlalu tebal atau tidak juga terlalu tipis untuk mendapatkan gaya natural. Anda dapat mengikuti alur atau tingkat ketebalan dari alis anda.
Maskara
Anda juga dapat menggunakan maskara untuk menambah kelentikan dari bulu mata anda sehingga dapat menambah kualitas dari make up yang anda gunakan. anda sebaiknya menghindari penggunaan maskara yang terlalu tebal.
4. Pipi dan Bibir


Blush on
Pipi adalah perhatian berikutnya yang sebaiknya anda pikirkan. Untuk memberikan kesan lebih menonjol pada pipi, anda sebaiknya mengaplikasikan penggunaan blush on. Warna blush on yang dipakai untuk make up natural adalah warna natural yang tidak terlalu mencolok. Warna blush on yang dipilih seperti merah muda, coklat muda atau bahkan orange muda. Warna dari sapuan blush on ini dapat menambah kesan alami pada pipi. Anda dapat mengaplikasikan blush on dengan melakukan trik “pipi kempot” atau tersenyum untuk mendapatkan garis tulang pipi yang akan diberi sapuan.
Lipstick
da sebaiknya memilih lipstick dengan warna natural dan tidak terlalu mencolok. Warna lipstick yang biasanya digunakan seperti warna merah muda atau merah yang tidak terlalu mencolok. Alternatif warna lain yang dapat digunakan adalah warna coklat muda, orange, dan peach. Anda sebaiknya menghindari menggunakan warna yang lebih berani.
Lipgloss
Untuk menjaga menjaga kualitas dari lipstick yang digunakan, anda bisa mengoleskan lipgloss setelah memakai lipstick. Lipgloss ini juga dapat menambah kesan penuh pada bibir. Tata cara menggunakan make up dengan gaya natural pada dasarnya adalah memberi penekanan terhadap kesan alami pada wajah. Sehingga hal ini dapat mengurangi kesan wajah yang tampak berat karena make up yang menor
Jasa makeup cek di : modelkebaya.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar